Senin, 06 April 2020

Les Privat Mengaji di Malang Guru Datang ke Rumah di Musim Pandemi Covid-19

Best Choice Privat | Les Privat Mengaji di Malang merupakan salah satu les privat yang concern dalam pembelajaran mengaji al quran di kota Malang dan sekitarnya. Sekitar 8 tahun yang lalu kami berdiri untuk membantu siapapun dalam belajar mengaji al quran. Siswa kami tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi juga dari kalangan orang dewasa bahkan orang tua/lanjut usia. Hal tersebut yang menjadi penyemangat bagi pihak manajemen Best Choice Privat | Les Privat Mengaji di Malang untuk selalu meningkatkan pelayanan dalam hal pembelajaran mengaji al quran di kota Malang dan sekitarnya.

Guru Mengaji Datang ke Rumah di Malang | Best Choice Privat mempunyai banyak guru privat mengaji yang siap dating ke rumah anda. Jika anda tidak mempunyai waktu ketika pembelajaran dilakukan di rumah, anda bisa menjawalkan untuk pembelajaran mengaji al quran di kantor anda atau di masjid atau tempat-tempat yang lain asalkan ada koordinasi yang jelas antara anda dan pengajar anda. Banyak siswa Best Choice Privat yang karena mungkin malu dilihat anaknya ketika belajar mengaji al quran, mereka meminta untuk diajari cara membaca al quran di masjid atau di kantor.

Di masa pandemic covid-19 seperti ini, di mana aktivitas yang melibatkan kerumunan banyak orang dan interaksi dengan banyak orang terbatasi. Pemerintah menginstruksikan kepada rakyatnya untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, beribah dari dan aktivitas lainnya atau yang dikenal dengan work from home (WFH). Banyak tagline atau hastaq di sosial media yang digunakan untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona ini. Banyak instansi pemerintahan dan swasta akhirnya mematuhi kebijakan pemerintah tersebut, misalnya Kemendikbud yang menggantikan tempat belajar anak-anak di rumah karena ketika pembelajaran tetap dilakukan di sekolah malah akan mempercepat laju penyebaran virus covid-19. Oleh karena itu, agar waktu di rumah yang dimiliki anak-anak maupun orang dewasa lebih bermanfaat, salah satunya dapat digunakn untuk belajar mengaji alquran. Jika anda ingin belajar al quran bersama Best Choice Privat, anda dapat menghubungi admin kami di nomor  085732690659


0 komentar:

Posting Komentar